Kami dari Team Bisnis Sukabumi Siap Membantu Anda Menjual dan Mencarikan Properti Sesuai Kebutuhan Anda. "Investasi Tanpa Rugi"
Silahkan Hubungi Kami di :
0813 8337 5576 (wa)
Home » » Pijat Tradisional Ala Pak Ubad

Pijat Tradisional Ala Pak Ubad

Aang | 05.10 | 0 komentar

Bisnis Sukabumi - Pijat Tradisional Ala Pak Ubad
 "Alloh SWT Tidaklah menurunkan sesuatu penyakit kecuali dengan Obatnya" Hadist


Hal inilah yang membuat kita lebih yakin bahwa tidak ada Sesuatu penyakit yang tidak dapat disembuhkan, dengan pertolonganNya kita akan sehat seperti sedia kala, serahkanlah pada ahlinya.

Pijat Tradisonal Ala Pak Ubad (50thn) Sudah banyak yang merasakan manfaatnya, semua penyakit, diantaranya stroke, asam urat, lambung, jantung, darah tinggi, diabetes, kanker, Hepatitis atau Penyakit Koneng, dan lain lain.

Dengan bantuan dan spiritual dan pijatan tradisionalnya banyak pasien yg merasakan kesembuhannya syariat beliau, pak Ubad sangat sederhana dan penuh perhatian terhadap semua pasien tanpa kecuali dan dia tidak pernah meminta imbalan (Lillahita'ala) membuatnya tambah disenangi para pasiennya.

Alhamdulillah jika Alloh SWT mengizinkan segala penyakit yang diderita dapat disembuhkan walau sudah di vonis dokter sekalipun. Perpaduan Ilmu Kebatinan, Obat obatan Herbal dan Ilmu Pengetahuan Pijat Reflexi menjadi andalan dalam proses mendeteksi suatu penyakit si Pasien.
Berdasarkan penelitian modern, diketahui ternyata pijat mampu membuat tubuh lebih bugar, pemijatan secara tidak langsung dapat mencegah penyakit dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Pemijatan merupakan pemberian energi yang dimasukan ke tubuh untuk memperlancar peredaran darah sehingga dapat terhindar dari penyakit bahkan dapat pula mengobati penyakit. Sudah banyak diakui bahwa pijat dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Jenis pijat pun kini makin bervariasi, di antaranya pijat tradisional atau pijat yang paling dikenal di Indonesia, biasa dikenal dengan istilah urut.

Tujuan utama dari pijat Tradisional adalah meningkatkan sirkulasi oksigen di dalam darah dan melepaskan racun dari dalam otot. Teknik ini juga mampu mempercepat proses pemulihan otot yang tegang dengan tekanan yang mencapai jaringan asam laktat, asam urat, dan jaringan metabolis lainnya.

Pijat ini juga meningkatkan metabolisme tanpa mengganggu kerja jantung dengan meregangkan ligamen dan tendon sehingga tetap kenyal dan lentur. Selain itu, kulit dan sistem syaraf juga akan terstimulasi. Pada akhirnya, kondisi tegang pada tubuh akibat stres pun mereda dan menghilang.


Alamat Praktek:
Warung Panjang, Cipetir (Ponpes Cipetir) Sukaraja 
Jl. Raya Sukabumi-Cianjur KM. 6 Sukabumi
Hp. 0815 6329 3905
Share this article :
Comments
0 Comments

L A B E L

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BISNIS | IKLAN FREE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Coupon Codes