Kami dari Team Bisnis Sukabumi Siap Membantu Anda Menjual dan Mencarikan Properti Sesuai Kebutuhan Anda. "Investasi Tanpa Rugi"
Silahkan Hubungi Kami di :
0813 8337 5576 (wa)
Home » » WISATA : Wisata Taman di Sukabumi

WISATA : Wisata Taman di Sukabumi

Aang | 05.16 | 0 komentar





WANA WISATA CANGKUANG 

Wana Wisata Cangkuang berada di kec. Cidahu +/- 6 km dari Cicurug. Transportasi bisa menggunakan mibol, motor. Daya tarikpenginapan bernuansa pedesaan, perkemahan, sungai dan bebatuan. Fasilitas tempat makan murah, wc umum, parkir mobil, motor, telpom umum, penginapan.




CIMALATI 

Cimalati berada di kec. Cicurug +/- 5 km dari Cicurug. Bisa menggunakan mobil, motor dan berjalan kaki. Tempat untuk bersantai bersama keluarga dan tempat berenang dengan suasana yang asri. Tempat makan murah, wc umum, parkir mobil dan motor, mushola, play ground, kolam renang, tersedia fasilitas penginapan.




TAMAN ANGSA 

Taman Angsa berada di kec. Cicurug +/- 3 km dari Cicurug. Bisa menggunakan mobil, motor dan berjalan kaki. Tempat untuk bersantai bersama keluarga dan tempat berenang dengan suasana yang asri. Tempat makan murah, wc umum, parkir mobil dan motor, mushola, play ground, kolam renang, tersedia fasilitas 




WISATA SELABINTANA 

Sangat Cocok Untuk Hiburan Keluarga, Acara Kantor, REUNIAN dan Lain lain

Hamparan rumput yang luas, bergoyang tertiup angin ditambah panorama pepohonan pinus yang rapat seolah menciptakan surga di depan mata. Anda dapat menikmati keindahan alam dan hawa pengunungan yang masih sejuk di sini bersama keluarga. Jadi, jangan lupa untuk membawa peralatan piknik 

kapanpun Anda berkunjung.

Lokasi: Salabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten  Sukabumi

Koordinat : 6° 52' 14" S, 106° 57' 9" E

Fasilitas: Camping Ground, MCK, Mushola, Play Ground, Penginapan, Kolam Renang, Tempat Parkir
Share this article :
Comments
0 Comments

L A B E L

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BISNIS | IKLAN FREE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Coupon Codes