Kami dari Team Bisnis Sukabumi Siap Membantu Anda Menjual dan Mencarikan Properti Sesuai Kebutuhan Anda. "Investasi Tanpa Rugi"
Silahkan Hubungi Kami di :
0813 8337 5576 (wa)
Home » , , , » Bisnis Barang Antik : Dijual Bambu Buta, Awi Buta, Bambu petuk wulung

Bisnis Barang Antik : Dijual Bambu Buta, Awi Buta, Bambu petuk wulung

Aang | 04.36 | 0 komentar
Bisnis Barang Antik  : Dijual Bambu Buta, Awi Buta, Bambu petuk wulung 

Panjang  5 Cm, Diameter 2 cm Asli.
Bagi Yang Berminat Silahkan Hubungi  sms: 0858 7114 8555
Baru Dapat, Siapa Cepat dia Dapat (Nego)





 Panjang 15 Cm, Diameter 2.5 cm Asli.
Bagi Yang Berminat Silahkan Hubungi  sms: 0858 7114 8555
Gambar di bawah Sudah TERJUAL
Bambu Buta Berkhasiat
Khasiat Bambu Buta:
1. untuk menarik burung walet
2. Usaha toko
3. Usaha dunia malam
4. Penarik usaha
5. Untuk naik jabatan.
Dll

Cerita Tentang Bambu Buta

Bambu buta adalah bambu yang buluhnya tidak kosong. Dipercaya tongkat atau potongan bambu ini bertuah menghalau pengaruh roh jahat dari rumah. Menawarkan racun binatang berbisa dan kebal dari berbagai jenis senjata.
Bambu buntet memiliki tuah yang beraneka ragam tergantung dari jenis bambu . Bisa digunakan sebagai sebagi penolak daya negatif, dan menghalau pengaruh jahat yang ada dalam rumah. Mampu menghalangi jin yang berniat jahat dan akan mencegahnya masuk ke dalam rumah serta akan menjaga orang yang membawanya.

Apabila dipakai untuk memukul lawan, maka bisa berakibat patal. Apabila membawa bambu buntet, sebisa mungkin untuk bisa mengendalikan diri dengan baik. Karena bila membawa bambu ini maka sifat dari orang akan terbawa oleh bambu yang sangatlah panas dan berangasan (pada jenis ampel).

Bambu buntet ini terjadi karena ada proseses pengendapan dan pembekuan sari makanan yang mengalir dalam sirkulasi makanannya. Sehingga terjadi pengerasan dan terjadi teras yang ada dalam bambu. Menurut versi lain menjelaskan bahwa dalam lubang bambu ini ditempati jin (khodam) atau mahluk halus lainnya. Bambu ini bisa saja ditempati benda – benda pusaka yang berdiam di dalamnya.

Bambu Buta
Hal ini pernah diperkuat dengan ditemukannya batu berbentuk krisatal bulat sebesar kedelai berada di dalam bambu buntet. Bambu buntet ini sangat jarang bisa kita temukan pada jenis bambu jawa, bambu gading dan bambu eulung atau jenis lainnya.

Bambu buntet yang bagus adalah terdapat pada jenis bambu gading, bambu jawa, bambu wulung dan bambu hijau. Namun keberadaan bambu buntet sering kita temukan pada bambu ampel. Pada bambu jenis ini yang apabila mempunyai sifat bagus apabila terdapat pada bambu jawa dan bambu wulung karena tidak memiliki sifat panas. Sedangkan pada jenis ampel mempunyai sifat yang panas dan mudah terbawa emosi bagi yang membawanya.

Apabila mendapati bambu buntet, maka hanya dengan potongan yang kecil akan dapat menahan gangguan dari bangsa halus. Bambu buntet juga dapat digunakan sebagi pagar rumah dari gangguan pencuri dan santet atau sejenisnya. Hal ini karena tuah alami yang dibawa bambu buntet.
Share this article :
Comments
0 Comments

L A B E L

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BISNIS | IKLAN FREE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Coupon Codes