Kami dari Team Bisnis Sukabumi Siap Membantu Anda Menjual dan Mencarikan Properti Sesuai Kebutuhan Anda. "Investasi Tanpa Rugi"
Silahkan Hubungi Kami di :
0813 8337 5576 (wa)
Home » » Manfaat Nanas Hutan Utuk Kencing Batu

Manfaat Nanas Hutan Utuk Kencing Batu

Aang | 16.31 | 0 komentar

Obat Net Manfaat Nanas Hutan Utuk Kencing Batu
Pengobatan Lewat Internet

Cerita turun menurun dan sampai sekarang menjadi alternatif pengobatan tradisonal, kali ini kita akan bahas cerita menarik tentang Kencing Batu.

Seseorang yang terkena kencing batu umumnya akan menimbulkan gejala seperti pinggang sering terasa pegal dan sakit, terkadang air seni susah keluar, air kemih yang keluar berwarna keruh dan terkadang beberapa diantaranya bercampur dengan darah.

Disebuah daerah di Bogor seorang Ibu tahun 2009 lalu mengalami Kencing batu, sudah berobat namun belum ada hasil yang nyata, hal ini tidak membuatnya menjadi prustasi untuk bisa hidup sehat, Ia selalu ber do'a dan mohon petunjuk obat apa yang harus ia konsumsi atau Tabib mana yang harus ia datangi untuk diminta syariat pertolongannya bahkan banyak sudah yang Ibu itu datangi.

pada suatu ketika Ibu itu ada yang memberitahu oleh seseorang entah darimana datangnnya tiba tiba memberikan resep sederhana akan penyakit yang dideritanya. Ucap Alhamdulillah setelah ia menerima informasi tersebut tersenyum bahagia, betapa tidak sehat itu mahal jadi jangan kita sia siakan dan banyak bersyukur atas kesehatannya itu.
Rupanya Do'anya terkabul ucapan dari seseorang itu terkabul oleh yang Maha Kuasa.
Apa yang diucapkan sesorang tersebut :  baca Selanjutnya
Share this article :
Comments
0 Comments

L A B E L

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BISNIS | IKLAN FREE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Coupon Codes